Korban keracunan saat menjalani perawatan di rumah sakit Sagaranten, Selasa (26/10). [Foto: Ist]

Korban Keracunan di Sagaranten Bertambah Jadi 49 Orang, Ini Kata dr. Hikmat

PERISTIWA

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Korban diduga keracunan makanan di Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi yang terjadi pada Senin (25/10) kemarin, bertambah jumlah menjadi 49 orang.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Senin (25/10) kemarin, pukul 18:30 WIB korban terdapat 42 orang. Berdasarkan data dari Puskesmas Sagaranten yang disampaikan melalui Kepala Puskesmas Sagaranten Sudarna Sukmana kepada lingkarpena.id, sore hari.

Baca juga:  Bencana Longsor Tutup Ruas Jalan Kabupaten di Caringin Sukabumi

Menurut Sudarna saat itu, jika pun ada beberapa korban yang sudah dipulangkan tidak menutup kemungkinan masih ada korban yang belum terjamah pihak pemerintah desa.

Baca juga:
Puluhan Warga Sagaranten Diduga Keracunan Usai Santap Nasi Dari Acara Muludan

“Korban yang ditangani di Puskesmas Sagaranten jumlahnya ada 42 orang. Sebagian sudah dipulangkan. Untuk pasien selanjutnya, karena ruangan puskesmas terbatas kami berikan rujukan untuk dirawat di RSUD Sagaranten,” jelas Kepala Puskesmas Sagaranten Sudarna Sukmana.

Baca juga:  Anak Tenggelam di Palangpang Geopark Ciletuh Ditemukan Tak Bernyawa

Sementara itu, menurut keterangan Darmawan, selaku Ketua Rukun Tetangga RT 006 /002 Babakan Sirna Desa Cibaregbeg mengatakan, hingga malam tadi pukul 23:31 WIB situasi masih menunggu perkembangan lanjutan dan laporan dari warga.

“Saya masih siaga menunggu perkembangan lanjutan laporan dari warga masyarakat. Korban yang sudah dievakuasi berjumlah 49 orang,” sambung Darmawan.

Tinggalkan Balasan