Lalai Mengawasi Siswa, Tenaga Pendidik Diprotes Keras Orang Tua

Group of kids friends arm around sitting together

Lingkarpena.id, Sukabumi – Sekolah taman kanak-kanak (TK) di Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, diprotes keras oleh orang tua siswa akibat kelalaiannya dalam membimbing program kegiatan yang dibuat oleh sekolah.

Orang tua siswa di sekolah tersebut mendapatkan undangan kegiatan Supercamp yang dilaksanakan pada hari Jumat (26/03/2021) menginap satu malam untuk mengikuti program yang sudah disusun oleh tenaga pendidik. Salah satu orang tua siswa SY (41) awalnya keberatan mengijinkan anaknya untuk ikut di program Supercamp itu, hingga ibu rumah tangga tersebut tidak menginformasikan undangan kegiatan itu kepada anaknya.

Baca juga:  Rangkaian Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Sukabumi Kota Gelar Donor Darah

Akan tetapi akhirnya anak tersebut mengetahui tentang adanya program Supercamp itu dari chat pribadi dengan tenaga pendidik.

“Awalnya saya tidak mengijinkan anak saya ikut Supercamp, undangannya sengaja saya tidak kasih tau, tapi ketika dia tau acara itu dari gurunya, saya tidak bisa menolaknya,” jelas SY kepada wartawan.

Keesokan harinya meskipun ada perasaan was-was dalam hati kedua orang tua ini, akhirnya diantar juga anaknya untuk mengikuti program Supercamp. Pelaksanaan program ini dilakukan tidak di lingkungan sekolah yang di Lembursitu, tetapi dilaksanakan pada sekolah yang masih satu nama dengan TK itu yang keberadaanya di Kecamatan Rambay, Kabupaten Sukabumi

Pos terkait