Manggala Garuda Putih Surade Berikan Bantuan Bak Sampah Ke Pokdarwis di Sukabumi

LINGKARPENA.ID | Pengurus Anak Cabang (PAC) Manggala Garuda Putih Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan bak sampah sebanyak 20 unit kepada Pokdarwis Minajaya Beach, di halaman Gedung Wisata Pantai Minajaya, minggu (28/4/2024).

“Kami memberikan bantuan tempat sampah kepada Pokdarwis secara cuma – cuma. Ini kami lakukan semata – mata karena kecintaan kami terhadap lingkungan. Semoga apa yang kami lakukan bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya dan berguna untuk umum,” kata Ketua PAC Surade Manggala Garuda Putih, Suparli kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Tebing Longsor Timpa Dapur Warga Ciambar

Kata Suparli, pasca lebaran idul fitri 1455 H kemarin, PAC Surade Manggala Garuda Putih yang beranggotakan sebanyak 150 orang telah dua kali melakukan kegiatan bersama Pokdarwis, diantaranya melakukan giat bersih bersih di pesisir Pantai Minajaya dan melakukan kegiatan pengadaan tempat sampah di titik rawan sampah sepanjang Pantai Minajaya.

“Kami dari Manggala Garuda Putih khusunya PAC Surade kedepannya akan melakukan kegiatan serupa dan bekerjasama dengan beberapa Pokdarwis yang ada di Wilayah Pajampangan,” pungkasnya.

Baca juga:  Acungkan Sajam, 7 Remaja di Sukabumi Terancam 10 Tahun Penjara

Pos terkait