Dikunjungi Wakil Bupati, Ini Respon Tokoh Masyarakat Sukabumi

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi, minggu (28/4/2024).

Sejumlah tokoh masyarakat, seperti tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh IPSI dan berbagai element kemasyarakatan lainnya yang berasal dari berbagai daerah seperti Kecamatan Curugkembar, Cidadap, Cidolog, Pabuaran, Sagaranten, Purabaya, Nyalindung dan Jampang Tengah, merasa terharu dan bersyukur telah didatangi Wakil Bupati.

Baca juga:  Musrembang 2022 Kabupaten Sukabumi, Ketua Dewan Jamin Tidak Ada Makelar Proyek

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Sukabumi yang berkenan hadir dalam acara silahturahmi ini, sehingga kita bisa bertemu langsung dengan tokoh masyarakat dari beberapa kecamatan ini,” ujar tuan rumah, Jadid, dalam sambutannya.

Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, mangaku tersanjung, bangga atas kegiatan yang diadakan dan hadirnya seluruh element masyarakat dalam acara silaturahmi tersebut. Dirinya menginginkan kedepan Kabupaten Sukabumi yang agamis dan sejahtera dapat terwujud di masyarakat.

Baca juga:  BBWS Citarum Monev Pengerjaan P3-TGAI di Sukabumi

“Dimana masyarakat yang berakhlakul karimah serta umaro dan ulama bersatu sinergis memajukan Kabupaten Sukabumi. Sehingga, Kabupaten Sukabumi dapat seimbang antara religius dan kesejahteraan masyarakatnya,” singkatnya.

Pos terkait