Milad Ke 20 IGRA, Bupati: Bentuk Karakter dan Budi Pekerti Generasi Bangsa

Ratusan guru saat memperingati Milad XX yang dirangkaikan dengan Workshop Orientasi Teknis (Ortek) yang dilaksanakan di Aula Yonarmed 13, Cikembang, Selasa (18/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) peringati Milad ke XX saat dirangkaikan dengan Workshop Orientasi Teknis (Ortek) prasiaga bagi 500 Guru Raudhatul Athfal yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi. Perhelatan itu dilaksanakan di Aula Yonarmed 13, Cikembang, Selasa (18/10/22).

Peringatan Milad XX IGRA dan Ortek prasiaga yang dibuka oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami tersebut bertujuan untuk menguatkan peran Guru Raudhatul Athfal melalui transformasi ilmu yang bermanfaat.

Baca juga:  Pengundian Nomor Urut, Ratusan Aparat Gabungan Disiagakan

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi mengatakan guru raudhatul athfal, memiliki peran yang sangat strategis mengingat posisinya berada di garda paling depan dalam pembentukan karakter, budi pekerti dan akhlak generasi bangsa.

“Guru adalah sosok yang paling berperan dalam peningkatan kualitas SDM dan mutu pendidikan. Seperti yang kita ketahui SDM berkualitas merupakan kata kunci dalam pembangunan dimana pendidikan adalah pondasinya,” ungkap Bupati.

Pos terkait