Mohammad Satiri Kembali Mencalonkan Ketua PWI Kota Sukabumi

FOTO: Mohammad Satiri (Riri) saat mengambil formulir pendaftaran Balon Ketua PWI Kota Sukabumi periode 2024-2027.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Mohammad Satiri kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi. Hal itu pasca dirinya menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia Konferensi PWI Kota Sukabumi, Sabtu, 15 Juni 2024.

“Insyaallah saya siap maju kembali di perhelatan Ketua PWI Kota Sukabumi,” ujar Riri, akrabnya, Sabtu, 15 Juni 2024.

Pria yang saat ini menjabat Ketua PWI Kota Sukabumi, mengaku akan melanjutkan kepemimpinannya untuk tiga tahun ke depan. Apalagi, dengan dukungan yang luar biasa kepadanya.

Baca juga:  Fajar Sidik, Ambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua PWI Kota Sukabumi

“Alhamdulillah, secara PDPRT PWI masih bisa mencalonkan kembali. Niatan saya ini, tetap seperti pencalonan sebelumnya ingin memajukan organisasi,” ucapnya.

Selain itu, Apabila masih dipercaya saya siap meneruskan perjuangan memajukan PWI Kota Sukabumi. Apalagi, PWI merupakan rumah sekaligus wadah berkumpul,menyatukan pendapat, pemecahan masalah, dan kegiatan lainnya.

“Jadi saya ingin membuat rumah ini semakin nyaman untuk kita maupun yang lainnya,” ungkapnya.

Baca juga:  Bersama PWI Nadiem Makarim Buka Sekolah Jurnalisme Indonesia, 'Kita Berkompetisi dengan AI'

Maka dari itu, dirinya memohon doa semua pihak. Hal itu agar proses pencalonan dan pemilihan dapat berjalan lancar.

“Mohon doanya, semoga kita bisa menjadi yang terbaik dalam pemilihan ketua PWI Kota Sukabumi nantinya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Sukabumi Sofwan Zulfikar mengatakan, sudah ada dua kandidat calon ketua. Mereka atas nama Ikbal Zaelani dan Mohammad Satiri. Di mana, kedua orang ini merupakan jajaran pengurus inti PWI Kota Sukabumi periode 2021-2024.

Baca juga:  Pentingnya Cek Kesehatan, Kadisnaker Kota Sukabumi: Setiap Perusahaan Wajib Laksanakan MCU Bagi Setiap Karyawan

“Hingga saat ini sudah ada dua bakal calon ketua PWI Kota Sukabumi yang telah resmi mendaftar,” terangnya.

Meskipun begitu, pendaftaran masih tetap dibuka. Apalagi panitia membuka hingga 16 Juni mendatang.

“Masih ada kesempatan sampai 16 Juni 2024 jam 15.00 WIB. Jadi, bagi yang ingin mendaftar, masih ada kesempatan. Pokoknya, kita buka pendaftaran selebar-lebarnya,” pungkasnya.**

Pos terkait