Musbes III KBMF, Sekda: “Momentum Merefleksi dan Evaluasi Kinerja Organisasi”

LINGKARPENA.ID| Sekretaris Daerah Ade Suryaman  Mewakili Bupati Sukabumi  Membuka Musyawarah Besar Ke 3 Keluarga Besar Myristica Fragrans (KBMF) Periode 2023-2026. AcRa berlangsung di PT. Sari Alam Sukabumi Jalan Babakan, Kecamatan Sukaraja, Minggu, 17 Desember 2023.

Sekda dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi menyampaikan selamat atas terselenggaranya Mubes III KBMF 2023.

Baca juga:  Dipenutupan Lomba Literasi, Begini Pesan Sekda

“Mubes ini merupakan momentum yang tepat dalam upaya untuk merefleksi dan mengevaluasi kinerja kepemimpinan dan kepengurusan berikut seluruh program dan kegiatan yang telah dilaksanakan,” terangnya.

Sekda menegaskan, bahwa akhir dari tujuan Mubes adalah untuk memilih Ketua yang akan melanjutkan Kepemimpinan di KBMF agar organisasi ini terus melanjutkan kiprahnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Mubes KBMF Yadi Mulyadi menyampaikan, Keluarga Besar Mirystica Fragfan merupakan satu wadah untuk  menampung aspirasi seluruh alumni SPP-SPMA khususnya dan unsur terkait yang memiliki tujuan yang sama.

Baca juga:  FPHI Guru PAI Kabupaten Sukabumi Sampaikan Aspirasi Diterima Sekda

“Jadi tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah  untuk menjalin kembali tali silaturahim antar  Alumni serta mentransformasi informasi sesama alumni sehingga bermanfaat bagi alumni itu sendiri,” jelasnya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Kadis dan Sekdis Pendidikan, Camat beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Sukaraja serta undangan lainnya.

Pos terkait