Niat Perbaiki Pos Ronda, Kakek Tewas Tersengat Listrik

Warga sekitar saat menunjukan lokasi kepada Polisi dimana sang Kakek tersengat listrik saat membetulkan Pos Ronda.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Nasib naas dialami seorang kakek bernama Uwes (74) yang meninggal dunia akibat tersengat arus listrik. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang memperbaiki pos ronda yang berada didepan rumahnya di Kampung Gandasoli, RT 01/02 Desa Gandasoli, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (14/10/22) sekira pukul 08.30 wib.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi AKP Bri Catur Budiono menjelaskan, korban saat itu sedang memperbaiki pos ronda yang berada di bawah bentangan kabel bertegangan tinggi. Kabel dengan korban berjarak antara bentangan kabel dengan atap pos ronda sekitar kurang lebih satu meter.

Baca juga:  Ditemukan Meninggal Dunia, Pencarian Korban Libatkan 29 Unsur Relawan

“Saat itu korban sedang memasang penahan terpal yang terbuat dari bambu. Korban terpeleset dan tanpa disadari secara refleks korban memegang bentangan kabel listrik tegangan tinggi dan akibatnya korban tersengat arus listrik hingga meninggal dunia,” ungkap AKP Bri Catur Budiono dalam keterangannya.

Pos terkait