ODGJ Ditemukan Tewas, Diduga jadi Korban Tabrak Lari

FOTO: Petugas Kepolisian Polsek Ciracap dibantu warga sekitar saat evakuasi jenazah korban tabrak lari ke TPU Cikaret Ujunggenteng untuk di makamkan.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Seorang pria yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tewas tergeletak di Jalan Provinsi ruas Surade – Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (22/06/2024).

Korban saat itu mengenakan celana training berwarna coklat bercorak garis putih dan mengenakan kaos berlengan panjang warna hijau. Korban diduga kuat menjadi korban tabrak lari oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi Iptu H. Dudung A. Jamin, SH. SM, MH, membenarkan adanya peristiwa kejadian yang menyebabkan orang meninggal dunia tersebut.

Baca juga:  Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Cikembar, Satu Tewas dan Dua Diantaranya Luka Berat

Menurutnya, sekitar pukul 06.00 WIB pagi seorang saksi bernama Budiman, warga asal Kampung Citarate, Desa Ujunggenteng, mendapat informasi dari masyarakat pengguna jalan, bahwa ada korban dalam posisi telungkup di sekitar Jalan Raya Kebun Karet.

Kemudian Saksi bersama warga setempat lainnya mendatangi lokasi TKP untuk memastikan kabar tersebut. Dan benar adanya, dari hasil pengecekan bahwa korban dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Pasca Gempa: Pollisi Pantau 5 Titik Pantai Sukabumi

Ketika ditemukan, jenazah dalam posisi telungkup sedikit miring. “Saat ini kami sedang melakukan evakuasi dan pemulasaraan bersama P2BK, Sarda Ciracap, dan pihak perkebunan BLA,” ujar Budiman kepada lingkarpena.id

Kuat dugaan korban yang berusia sekitar 40 tahun, berambut ikal gondrong, kumis dan janggut tipis tidak terawat itu adalah korban tabrak lari.

“Ya ada banyak darah yang sudah mengering pada bagian muka dan kepala korban,” ujar Iptu Dudung.

Baca juga:  Innalilahi Wainnalilahi Rojiun, Tiga Rumah di Sukabumi Dilalap Si Jago Merah

Anggota Polsek Ciracap Polres Sukabumi setelah menerima laporan dari warga segera melakukan cek tempat kejadian perkara ( TKP ) dan melakukan koordinasi denhan pihak terkait melakukan Evakuasi dan Penguburan Jenazah

Hasil koordinasi dengan pihak Pemdes Ujunggenteng sekira pukul 07.00 WIB korban di makamkan di TPU Citarate Desa Ujunggenteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait