Pada Rapat Bulanan, Bupati Marwan Minta Kepala OPD Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamaminsaat menerima penghargaan dari tingkat Provinsi dan Nasional usai rapat bulanan di Aula Setda Palabuhanratu Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Begitulah hal yang disampaikan Bupati Sukabumi saat Pimpinan rapat Bulan Juni Tahun 2023, yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah. Palabuhanratu, Senin (19/06/2023).

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan bahwa, selain peningkatan pelayanan, juga senantiasa saling memperkuat, mewujudkan kekompakan, dan membangun kerja tim yang solid untuk menyukseskan berbagai program kerja yang telah disusun dalam RPJMD.

Baca juga:  Forkopinda Dukung Komitmen Polres Sukabumi Kota Menuju WBK dan WBBM

“Arah perencanaan pembangunan Kabupaten Sukabumi yang teruang di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Darah (RPJMD) harus dicermati dan dilaksanakan oleh bapak/ibu secara baik,” kata Marwan kepada wartawan.

Menurut Bupati, selama ini Kab. Sukabumi telah banyak capaian dan prestasi yang diraih sehingga mengharumkan nama baik Kab. Sukabumi di level provinsi maupun nasional. Oleh karena itulah semua OPD untuk terus membangun kebersamaan, komitmen, dan sinergitas yang kuat demi kemajuan daerah.

Baca juga:  Ikuti Rakoor Kendalikan Inflasi Kemendagri RI, Bupati Marwan Bakal Optimalkan Pasokan Kebutuhan Masyarakat

“Maka dari itu perangkat daerah harus cepat tanggap dalam menyelesaikan setiapa persoalan dengan didasari kebersamaan. Karena dengan kebersamaan Insyaallah akan tercapai,” cetusnya.

Bupati berharap, OPD lingkup Pemkab. Sukabumi ini bisa menunjukkan kinerja untuk masyarakat, agar terciptanya Kab. Sukabumi yang lebih baik.” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menerima beberapa penghargaan atas prestasi yang diraih pemkab Sukabumi di berbagai bidang baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.*

Baca juga:  Launching P2RW di Cikole, Wali Kota: Dorong Pembangunan Berbasis Masyarakat

Pos terkait