Rumah ASN Polres Sukabumi Direnovasi

Kapolres Sukabumi AKBP Maruli Pardede saat mengawali plester pembangunan rumah ASN Polres Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Septa Firmansyah bersama puluhan polisi muda, mendatangi rumah Ina Lisnawati seorang ASN Polres Sukabumi di Kampung Pintu Air RT 01/17 Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (19/06/23).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan menuju rumah Ina bertujuan untuk membedah rumah anggota ASN tersebut Ina diketahui berdinas di Satuan Pelayanan SKCK Satuan Intelkam Polres Sukabumi.

Baca juga:  Sindikat Pemalsu Sertifikat Dibekuk Polisi di Sukabumi

“Bedah rumah ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 77. Kami sengaja membantu proses renovasi rumah ASN Polres Sukabumi atas nama Ina Lisnawati yang menurut penilaian kami layak mendapatkan bantuan itu,” ungkap Kapolres kepada wartawan, Senin (19/6/23).

Pada kesempatan itu, Kapolres turut membawa material bahan bangunan yang diperlukan serta tukang pekerja bangunan.

Baca juga:  Jelang Mudik Lebaran, Kapolres Sukabumi Cek Sejumlah Titik di Wilayah Utara Sukabumi
Kapolres Sukabumi saat memberikan Cat secara simbolis kepada Ina Lisnawati.|ist

“Harapan saya dengan bantuan bedah rumah ibu Ina ini dapat sedikit mengurangi beban Ibu Ina dan memberikan motivasi agar Ibu Ina lebih rajin berdinas untuk melayani masyarakat,” sambung Kapolres.

Ina yang sudah lama hidup sebagai seorang single parent karena suaminya sudah meninggal dunia. Ina mempunyai dua orang anak yang mempunyai kebutuhan khusus. Dia tak sanggup berkata-kata, karena merasa terharu atas perhatian Kapolres Sukabumi itu.

Baca juga:  AKBP Maruly Pardede, Tindak Tegas Pelaku Tradisi Perang Sarung di Bulan Ramadan

“Bapak Kapolres bersama Ibu sangat perhatian kepada saya dan anak saya. Waktu yang lalu juga beliau bersama ibu pernah memberikan bantuan kepada anak saya,” terang Ina dengan kalimat terbata-bata.

Kapolres Sukabumi menargetkan renovasi rumah ASN Polres Sukabumi ini ditargetkan sebelum tanggal 1 Juli sudah selesai. Sehingga dapat segera dihuni dengan nyaman oleh keluarga Ina tersebut.*

Pos terkait