Para Ketua RW Se-Kota Sukabumi, Siap Sukseskan P2RW dan BIAN

LINGKARPENA.ID | Kick Off Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) dan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tingkat Kecamatan Warudoyong, digelar di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Sukabumi Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi, Rabu (03/08/2022).

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi berharap para RT dan RW serta elemen warga lainnya menyukseskan P2RW dan BIAN.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Bersama Wakil Wali Kota, Ikuti Rapat Paripurna DPRD Sekaliguus Mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

”Kick Off ini merupakan percepatan P2RW untuk pembangunan berbasis wilayah, Sehingga pembangunan dapat dirasakan merata hingga ke daerah,” kata Fahmi.

Lanjut dia, pembangunan ada yang sifatnya skala kota dan kewilayahan. Tingkat kota menuntaskan Lapang Merdeka, Alun-Alun Kota Sukabumi, penataaan ruas jalan dan trotoar dan tuntasnya pembangunan Pasar Pelita.

“Sementara pembangunan skala kewilayahan bisa melakukan penataan infrastruktur dan berterimakasih kepada RT dan RW. Sehingga bisa mengurangi kawasan kumuh dari 139 hektare dan kini kawasan kumuh tersisa delapan hektare, salah satunya diatasi program P2RW,” jelasnya.

Pos terkait