Pembangunan Trotoar di Tiga Ruas Jalan Kota Sukabumi, Terus Digeber

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Dinas terkait saat meninjau pembangunan trotoar di salah satu ruas jalan di Kota Sukabumi, Senin (31/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan kegiatan monitoring Evaluasi pembangunan Fisik Konstruksi pedestrian di Jalan R Syamsudin SH, Jalan Suryakencana dan Jalan Ahmad Yani Tahun Anggaran 2022, Senin (31/10/2022).

Adapun hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan, target pembangunan dapat selesai di akhir tahun yakni bulan Desember 2022 dan bahkan lebih cepat akhir Nopember 2022. Proses pemantauan didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Sukabumi Asep Irawan.

Baca juga:  Harga Komoditas Bumbu Dapur di Pasar Gudang Sukabumi Meroket

”Pada intinya semua sudah on the track, bahkan melebihi target yang ditetapkan, Sehingga optimis akhir Nopember 2022 dapat diselesalikan oleh pelaksananya dan hasil evaluasi bagus,” kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada wartawan.

Meskipun demikian sambung dia, Fahmi memberikan beberapa catatan kecil. Seperti saluran air jangan sampai ada genangan dan diperhatikan ketika melewati rumah warga jangan sampai kendaraan warga sulit melintas. Selain itu kerapihan tiang listrik atau lainnya yang dikoordinasikan dengan dishub dan operator yang ada.

Pos terkait