Penemuan Jasad Bayi Gegerkan Warga Curugkembar Sukabumi

Jasad bayi berjenis kelamin perempuan dengan terbungkus kain selimut biru ditemukan warga Curugkembar, terkubur sedalam 25 centimeter, pada Jumat 11 Maret 2022 kemarin. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di pekarangan rumah pada Jumat 11 Maret 2022 di Kampung Tutugan, Rt 03/04 Desa Curugkembar, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sekitar pukul 06:00 Wib.

Jasad bayi, awal ditemukan oleh saksi Aji Sukmawijaya (43) dan Elah (29) warga Tutugan. Diketahui bayi tersebut terkubur dalam tanah sekitar 25 centimeter, dengan ditutupi selimut berwarna biru.

Baca juga:  Operasi Zebra Lodaya Sat Lantas Polres Sukabumi Terus Digenjot, Ini Kata Kapolres!

Berdasarkan perkiraan jasad bayi perempuan yang ditemukan tersebut berusia 5 hingga 6 bulanan, dengan ukuran panjang bayi sekitar 28 centimeter.

“Informasi ini berawal dileroleh dari saudara Aji yang melihat ada urugan tanah baru di depan rumahnya pada Kamis 10 Maret, dua hari lalu. Saksi ini mengetahuinya sekira pukul 12:00 Wib siang. Saksi sudsh sempat ada rasa curiga, namun di biarkan,” ujar Kapolsek Curugkembar, Iptu Mikhlis dalam keterangan rilisnya Jumat (11/3/2022) kemarin.

Baca juga:  Polsek Curugkembar Monitor Vaksin di Masjid Nurul Hidayah

Lanjut Kapolsek, namun karena timbul rasa penasaran dari saksi ini ditambah dengan adanya aroma tidak sedap di sekitar urugan baru itu. Kemudian pada pagi harinya Jum’at tanggal 11 Maret 2022, saksi mengajak saksi lain gaitu saudari Elah, yang merupakan tetangga dekat Aji beserta warga lain disekitar rumahnya untuk menggali urugan baru tersebut.

Pos terkait