Disperkim: Bajir Pujian Warga Cireunghas Usai Perbaiki Jalan Lingkungan

Kondisi Jalan Lingkungan yang sudah diperbaiki Disperkim Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cireunghas.| istimewa

LINGKAPENA.ID | Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi, melaksanakan program perbaikan jalan tepatnya di Kampung Rawa Belut, RT.02/04 Desa/ Kecamatan Cireunghas, dibanjiri pujian oleh warga masyarakat.

Diketahui perbaikan jalan lingkungan (Sandsheet) menelan anggaran sebesar Tp94.299.000 yang bersumber dari APBD tahun 2023. Melalui Satuan Kerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Satker Disperkim) Kabupaten Sukabumi, yang dikerjakan oleh CV.

Baca juga:  Menyoal Anggaran Infrastruktur di Kabupaten Sukabumi, Ini kata Asep Japar

Salah satu Tokoh masyarakat setempat, Dedi Sutisna mengatakan bahwa, mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, melalui Disperkim yang sudah memperbaiki pembanguan peningkatan jalan lingkungan.

“Mewakili warga masyarakat Desa Cireunghas, saya mengapresiasi kepada pemerintah. jalan ini merupakan akses vital salah satunya untuk melancarkan pertumbuhan roda perekonomian masyarakat, khususnya di Kampung Nagrog dan Rawa Beulut,” singkat Dedi kepada Lingkarpena.id, Rabu 06/09/2023).

Baca juga:  Pemuda Asal Cicacap Sukabumi Diduga Alami Gizi Buruk

Hal senada diucapkan Dedi, Ketua RW 04 Kampung Nagrog, Aris menambahkan ucapan terimakasih dan apresiasi atas perbaikan jalan lingkungan dari Program Disperkim Kabupaten Sukabumi.

Senada dengan tokoh masyarakat, Ketua RW 04 Kampung Nagrog, Aris juga mengucapkan terima kasih atas realisasi proyek tersebut.

“Alhamdulillah, mewakili warga Kampung Nagrog, mengucapkan terima kasih adanya perbaikan pembangunan jalan dari Dinas Perkim yang dikerjakan oleh salah satu CV dengan baik,” ungkapnya.

Baca juga:  Korban Terbakar Sedang Sakit Stroke, Inilah Kronologi Kejadian Kebakaran di Sagaranten

Mudah-mudah tambah Aris, dengan diperbaikinnya jalan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa dan juga kedepan ada lagi lanjutan dari program Disperkim untuk perbaikan jalan lingkungan,” pungkasnya.

Pos terkait