Ragam Perayaan Ramaikan HUT Ke 25 Kota Bekasi, Ketua DPRD: Sampaikan Hal Penting

DPED Kota Bekasi, Jawa Barat, menggelar rapat paripurna istimewa di HUT Kota Bekasi KE 25 Kamis 10 Maret 2022 kemarin. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Beragam kegiatan ramaikan perayaan HUT Ke-25 Kota Bekasi, diantaranya upacara puncak perayaan yang diselenggarakan di Alun-alun M. Hasibuan dan Rapat Paripurna Istimewa yang di gelar di Gedung DPRD Kota Bekasi, Kamis, (10/3/2022) kemarin.

Diawal sambutannya Ketua DPRD Kota Bekasi menyampaikan kepreihatinannya terhadap kasus OTT yang menimpa Walikota non aktif dan segenap jajarannya di awal tahun 2022.

Baca juga:  DPRD Kota Bekasi Dukung Penuh KPK Tuntaskan Kasus Hukum

“Terlebih dahulu pimpinan, atas nama seluruh anggota dprd kota bekasi, menyampaikan keprihatinan atas musibah dan persoalan hukum yang menimpa walikota bekasi non aktif maupun segenap asn pemerintah kota bekasi diawal tahun 2022 menjelang peringatan HUT Kota Bekasi ke- 25,” ucap Tahapan Bambang Sutopo, Wakil Ketua DPRD saat membacakan teks sambutan Ketua DPRD Kota Bekasi.

Baca juga:  5000 Ekor Sapi di Peternakan Lapas Warungkiara

Pimpinan dprd mengajak kepada seluruh pihak untuk melakukan introspeksi dan mengambil pelajaran berharga dari seluruh peristiwa serta musibah tersebut, sehingga bisa lebih mawas diri dan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang dalam rangka mewujudkan good governance (tata kelola pemerintahan yang baik) dan clean government (pemerintahan yang bersih) di kota bekasi.

Pos terkait