Polisi Bakal Selidiki Temuan Kerangka Manusia di Sukabumi

Petugas gabungan saat evakuasi kerangka manusia ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit R Syamsudin SH guna kepentingan visum.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Pihak Kepolisian dari Polsek Baros Polres Sukabumi Kota, terus berupaya melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan dugaan kerangka manusia yang ditemukan warga Kecamatan Baros.

Lokasi penemuan kerangka yang diduga kuat tulang benulang manusia itu tepatnya di pinggir Sungai Cisuda, Jalan Raya Baros, Kampung Sudajaya RT 04/01 Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Kapolsek Baros, Kompol Iman Prayitno mengatakan, pihaknya berawal menerima laporan terkait adanya penemuan dugaan kerangka manusia itu sekira pukul 10.30 WIB.

Baca juga:  22 Terduga Pelaku Pemakai dan Bandar Narkoba Diborgol Satres Narkoba Polres Sukabumi Kota

Kemudian pihak kepolisian langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di mana warga menemukan yang diduga kuat kerangka manusia dan langsung berkoordinasi dengan pihak Inafis Polres Sukabumi Kota.

“Iya, stelah mendapatkan laporan, kami langsung mendatangi TKP dan memang betul ada. Kami langsung koordinasi ke pihak Inafis Polres Sukabumi Kota juga pihak BPBD, Koramil dan pemerintah setempat,” kata Iman kepada Lingkarpena.id Kamis, (1/2/24).

Baca juga:  HUT Bhayangkara Ke-76, Momen Terbaik 39 Personil Polres Sukabumi Kota

Kapolsek Baros juga menyampaikan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui identitas dugaan kerangka manusia tersebut. Namun demikian pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan kerangka manusia itu.

“Untuk identitas sementara ini belum kami dapat, dan tadi di lokasi ditemukan tali tambang, tapi kami belum bisa memastikan apakah barang itu ada kaitannya atau tidak. Kami mohon waktu untuk mendalami perkara ini,” jelasnya.

Baca juga:  Dishub: Berbahaya Penumpang Naik Diatas Kabin Kendaraan Umum

Iman menegaskan, barang bukti yang ditemukan di TKP juga ada berupa celana, baju, sarung dan tas. Ia menyebut di dalam tas pun ada beberapa surat yang pihaknya masih dalami dengan pihak Satreskrim Polres Sukabumi kota.

“Langkah selanjutnya kami bekerja sama dengan semua pihak, kami melakukan penyelidikan, lebih lanjut,” pungkasnya.

Pos terkait