PT SBP Sumbang Pembangunan Masjid Besar Tegalbuleud

Perwakilan PT SBP saat memberikan bantuan sumbangan untuk pembangunan Masjid Besar Kecamatan Tegalbuleud diterima langsung oleh Ikatan Remaja Masjid dan Pemuda Hijrah serta DKM, Kamis (6/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | PT Sumber Baja Prima (SBP) Sukabumi memberikan bantuan sumbangan untuk pembagunan Kubah Masjid Besar Nurul Fata Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi,Kamis (5/10/22). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) setempat.

Bantuan diberikan langsung melalui perwakilan perusahaan PT SBP Budi, kepada pihak panitia pembangunan Masjid Besar Kecamatan melalui Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) dan Pemuda Hijrah. Dengan adanya bantuan tersebut kekurangan pembangunan Masjid Besar Kecamatan Tegalbuleud berdasarkan Rencana Anggaran Biaya sebesar Rp12 juta rupiah dapat terkaper oleh bantuan dari PT SBP tersebut.

Baca juga:  400 Pecinta Trail Sukabumi Gelar Baksos di Pabuaran, Ini Apresiasi Kapolsek Lengkong

“Kami atas nama panitia, ikatan remaja masjid Pemuda Hijrah dan DKM Masjid Besar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak perusahaan PT SBP yang sudah peduli terhadap pembangunan Masjid besar ini. In Sya Allah ini sangat bermanfaat dan akan menjadi ladang ibadah kelak di akhirat,” ucap Ustdz Bojay bersama IRMAS dan DKM mewakili semua.

Pos terkait