KA Pangrango Temperan dengan Carry di Perlintasan Liar Cibadak, ini Kata Humas KAI Daop 1 Jakarta

Saat terjadi temperan sebuah Carry diperlintasan liar KA Pangrango di Karangtengah Cibadak, Kamis (6/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kecelakaan lalulintas terjadi diperlintasan Rel Kereta Api KA Pangrango yang terjadi di Jalan Almuwahidin, Kampung Pasirsireum, Desa Karangtengah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 6 Oktober 2022.

Akibat kejadian itu sebuah mobil jenis Suzuki Carry bernomor polisi F 8804 UV mengalami kecelakaan temperan dengan Kereta Api Pangrango.

Kereta Api (KA) Pangrango relasi Bogor-Sukabumi mengalami temperan dengan mobil di perlintasan liar KM 43+849 antara Stasiun Cibadak-Cisaat, terjadi sekira pukul 16.00 wib.

Baca juga:  Final Turnamen Bogorindo Cup, Digelar di Lapang Yon Armed 13 Cikembar

PT KAI Daop 1 Jakarta sangat menyesalkan insiden tersebut. Kejadian temperan mobil dengan KA Pangrango mengakibatkan kelambatan perjalanan sekitar 10 menit karena jalur terhalang oleh mobil.

Saat itu perjalanan KA Pangrango kembali normal, setelah tim KAI Daop 1 Jakarta bersama pihak-pihak terkait dan masyarakat melakukan evakuasi. Tidak ada pembatalan perjalanan KA Pangrango pada kejadian tersebut.

Pos terkait