Puluhan Personel Siaga Amankan Kunjungan Menhub RI di Sukabumi

Personel dipersiapkan guna melakukan pengamanan pada Kunjungan Menteri Perhubungan RI di Stasiun Cicurug Sukabumi, Minggu 03 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Puluhan Personel dari jajaran Polres Sukabumi disiagakan guna mengamankan kunjungan Menteri Perhubungan RI di Stasiun Cicurug Kabupaten Sukabumi, Ahad 3 April 2022.

Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi berkunjung ke stasiun Cicurug +478 meter dari Kelurahan Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, tiba sekitar pukul 14.50 WIB sore tadi.

Baca juga:  Sambut Tahun Baru Islam, Tunas Muda Citaritih Surade Sukabumi, Gelar Doa Bersama

Kedatangannya Menhub turut didampingi oleh Walikota Bogor Arya Bima dan beberapa pejabat dilingkungan Kementerian Perhubungan dan PT. KAI.

“Kedatangan Budi Karya Sumadi di Cicurug disambut oleh Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, Direksi KAI dan Kepala Stasiun Cicurug.” ujar Kapolsek Cicurug Kompol Prlan kepada media.

Menurut Kapolsek Cicurug Kompol Parlan yang memimpin pengamanan kunjungan tersebut mengatakan, kunjungan Menhub RI dalam rangka mengecek sarana dan prasarana Stasiun Cicurug.

Baca juga:  Polres Sukabumi bersama TNI Amankan Pilkades Citepus Pelabuhanratu

“Pak Menhub tadi sempat menerima penjelasan paparan panel oleh Direktur Pengembangan Stasiun Cicurug,” sambung Parlan disela-sela kegiatan pengamanannya.

Masih menurut Parlan Menhub RI juga sempat membagikan sembako kepada masyarakat yang berada disekitar stasiun Cicurug.(*)

Pos terkait