Ribuan Pemancing Ikan Sungai Sukabumi, Meriahkan Anniversary Ke-14 di Tempat Wisata Situ Zen

Para Pemancing Yang Tergabung Dalam Kelompok Pemancing Ikan Sungai Sukabumi (Kempiss) Saat Memancing di Tempat Wisata Situ Zen di Wilayah Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Minggu (06/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ribuan pemancing yang tergabung dalam Kelompok Pemancing Ikan Sungai Sukabumi (Kempiss) menggelar Anniversary Ke-14, acara tersebut bertempat Wisata Situ Zen tepatnya di Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

Dalam Momen ini turut hadir Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Sukabumi Nunung Nurhayati, unsur Muspika, Aparat Kepolisian, TNI, Kepala Desa Sukamulya dan Para Ketua Komunitas Pemancing ini mengusung tema “Sungai Kita Hidup Kita”.

Baca juga:  Jemaah Masjid Besar At-Taqwa Nagrak Salurkan Bantuan Sosial

Diketahui selain Kota/ Kabupaten Sukabumi, Anniversary Kempiss yang Ke-14 tersebut juga mengundang para komunitas pemancing dari berbagai daerah lainnya di wilayah Jawa Barat, seperti Bogor dan Cianjur. Ini merupakan salah satu acara Mancing Bersama (Mabar) terbesar di Indonesia pertama kali digelar, dimana pada moment Anniversary sebelumnya juga telah dilaksakan Hari Air Sedunia.

Pos terkait