Ini Pemenang Ajang Seni Ketangkasan Adu Domba Garut Dandim Cup 2022, di Sukabumi

Dandim 0607 Kota Sukabumi, Saat Menyerahkan Tropi Piala Dandim Cup 2022, Diajang Seni Ketangkasan Adu Domba Garut, di Lapang Terminal Jubleg, Desa Sagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Minggu (06/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Komandan Distrik Militer (Dandim) 0607 Kota Sukabumi, ucapkan selamat kepada para pemenang pada Ajang Seni Ketangkasan Adu Domba Garut Piala Cup Dandim 0607 Kota Sukabumi, Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Dedy Ariyanto seusai menutup gelaran acara kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (5-6/11/2022), yang bertempat di Lapang Terminal Jubleg, Desa Sagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Minggu (06/11/2022).

Baca juga:  Rumah Ludes Terbakar di Pabuaran Sukabumi, Api Diduga dari Kompor

“Saya mengapresiasi dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar, damai dan tertib dan juga Saya mengucapakan selamat kepada pemenang,” kata Dedy kepada Lingkarpena.id seusai acara.

Sedangkan lanjut dia, bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati karena dalam pertandingan itu ada yang menang dan ada yang kalah. Junjung sportifitas untuk semua peserta yang di ikuti dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Pos terkait