RSUD Syamsudin SH Berkomitmen Wujudkan Pelayanan Berkualitas

salah satu kegiatan di RSUD Syamsudin SH, Kota Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Unit Organisasi Bersifat Khusus UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Hal itu merupakan salah satu upaya yang dilakukan melalui Supervisi Mutu Terintegrasi (SMT) yang melibatkan Bidang Pengembangan Mutu, Komite Mutu, Komite PPI, K3RS dan bidang terkait lainnya yang ada di RSUD Syamsudin SH.

SMT merupakan proses evaluasi yang dilakukan untuk menilai proses dan output yang ada di rumah sakit, dengan tujuan memastikan bahwa semua kegiatan dijalankan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Wali Kota Sukabumi Bangga, RSUD R Syamsudin SH Jadi Tempat Pelatihan Spesialis Bedah Syaraf Se-Indonesia

Pada SMT yang dilaksanakan pada akhir bulan Januari 2024 lalu itu fokus utama penilaian adalah pada Manajemen Fasilitas dan Keselamatan.

Menurut, Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Rumah Sakit Syamsudin S.H., ini menjelaskan, tim yang terdiri dari para ahli dan profesional di bidangnya itu tentunya terus bekerja keras guna bisa mewujudkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca juga:  Andalkan Potensi Pertanian dan Peternakan, Kecamatan Curugkembar terus "BERKIBAR"

“Mereka akan melakukan penilaian terhadap berbagai aspek yang terkait dengan manajemen fasilitas dan keselamatan di RSUD R. Syamsudin, SH. serta akan memastikan bahwa semua fasilitas yang ada di rumah sakit telah memenuhi standar keamanan dan kualitas yang ditetapkan,” kata dr. Supriyanto, belum lama ini.

RSUD R. Syamsudin, S.H. berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pasien.

“Rumah sakit ini menyadari pentingnya menjaga mutu dalam setiap aspek pelayanan, sehingga pasien dapat merasa aman dan nyaman saat berada di rumah sakit,” terangnya.

Baca juga:  RSUD R Syamsudin Kini Buka Klinik Sore untuk Bumil dan Anak

Dengan adanya komitmen yang kuat dari RSUD R. Syamsudin, S.H. dan melalui pelaksanaan SMT secara teratur, diharapkan kualitas pelayanan rumah sakit ini dapat terus meningkat dan menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Bersama-sama, mari kita wujudkan kualitas pelayanan sebagai prioritas dalam dunia kesehatan,” pungkasnya.

Pos terkait