RSUD R Syamsudin Menambah Dokter Profesional dan Berpengalaman

Tampak depan Gedung RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Manajemen Unit Organisasi Bersifat Khusus UOBK RSUD R Syamsudin S.H, Sukabumi terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Sukabumi.

Apalagi sekarang ini penunjang pelayanan didukung dengan adanya peningkatan prasarana dan fasilitas serta penambahan dokter yang profesional, UOBK RSUD R. Syamsudin S.H Sukabumi kini semakin canggih dan lengkap.

Berdasarkan keterangan Kasubag Umum dan Kepegawaian UOBK RSUD R. Syamsudin S.H Kota Sukabumi dr. Supriyanto menjelaskan, rumah sakit kini semakin lengkap dari segi sumber daya manusia (SDM), terutama dokter-dokter yang ada.

Baca juga:  Osis SMKN 1 Kota Sukabumi Gelar Digital Day di Hari Guru, Ini Dia Bintang Tamunya?

“Dengan adanya dokter-dokter profesional  yang berpengalaman dan di bidangnya UOBK RSUD R. Syamsudin S.H Kota Sukabumi kini makin lengkap. Ya, kini RS sudah ada penambahan tenaga medis yang profesional dan berpengalaman,” kata dr. Supriyanto.

Lanjut dia, dengan adanya penambahan dokter-dokter yang profesional, UOBK RSUD R. Syamsudin S.H Kota Sukabumi akan siap memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada setiap pasien.

Baca juga:  Wujudkan Jargon Nyalindung Manggung Nyalindung Nanjung dan Visi Misi Berseri, Kecamatan Nyalindung Terus Optimalkan Potensi Wisata

Beliau juga berharap, masyarakat Sukabumi dan sekitarnya dapat mengandalkan UOBK RSUD R. Syamsudin S.H Kota Sukabumi sebagai tempat untuk mendapatkan perawatan medis yang terbaik.

Selain itu, UOBK RSUD R. Syamsudin S.H Kota Sukabumi juga terus mengembangkan fasilitas dan teknologi medis yang canggih. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memastikan pasien mendapatkan penanganan yang optimal.

Baca juga:  Wow! Kasus Tipu Gelap Rp1,2 Miliar Oknum Anggota DPRD Kota Sukabumi Minta Hakim Vonis Bebas

“Kami pastikan dengan adanya peningkatan fasilitas dan kehadiran dokter-dokter yang profesional, UOBK RSUD R. Syamsudin S.H Kota Sukabumi semakin menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam mencari pelayanan kesehatan yang berkualitas,” pungkasnya.

Pos terkait