Semakin Pasti Melayani, Lapas Sukabumi Gelar Baksos Serentak di 3 Tempat

Kalapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar saat memberikan santunan terhadap salah satu Lansia disekitar lokasi Lapas warga setempat, Jumat (22/4/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Jelang puncak acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Sukabumi dibawah pimpinan Christo Toar mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat anak yatim dan Jompo lansia, Jum’at, (22/04/22).

Kegiatan Bakti sosial ini tidak tanggung-tanggung dilaksanakan di tiga tempat sekaligus oleh Lapas Sukabumi. Baksos dengan sasaran masyarakat Lansia warga RW 06, Warga Gang H. Sidik, Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong dan Yatim Piatu Yayasan Ashabiq.

Baca juga:  Lapas Kelas IIB Sukabumi, Terima Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM dari Menkumham

Bakti sosial ini dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Christo Toar, Ketua Dharma Wanita Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Sukabumi Meylany Toar serta seluruh Pejabat Struktural dan Petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Sukabumi.

“Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 58. Tidak hanya itu bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami serta komitmen Pemasyarakatan untuk Indonesia dan Semakin Pasti Melayani,” ungkap Kalapas.

Baca juga:  14 Narapidana Lapas Sukabumi Dipindahkan, Ini Alasannya! 

Christo menjelaskan, target yang diberikan bantuan pada bakti sosial sebelumnya telah dilakukan survey terlebih dahulu agar tepat sasaran. Sehingga dalam realisasinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pos terkait