Sempat Viral, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Klarifikasi Soal Isu Pemukulan di THM

Ketua DPRD Yudha Sukmagara saat memberikan klarifikasi terkait isu viral kemarin kepada wartawan di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (29/8/22)| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara penuhi panggilan berikan klarifikasi atas atas pemberitaan terkait dugaan pemukulan yang dilakukannya pada sebuah tempat ‘karaoke’  di Kota Sukabumi pada beberapa waktu lalu kepada Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut ia sampaikan Yuda Sukmagara melalui konferensi pers di Kantor DPRD Kabupaten Sukabumi dihadapan puluhan wartawan pada Senin 29/08/2022.

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Kapolres Jamu MUI dan Pimpinan Ormas Islam Sukabumi

“Hari ini saya menghadiri undangan dari Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi perihal isu yang beberapa hari ke belakang yang menerpa saya dan telah menjadi konsumsi publik. Saya sampaikan semua fakta yang saya ke ketahui kepada mereka ( Badan Kehormatan),” jelas Yudha.

“Dan saya juga akan sampaikan kepada rekan-rekan wartawan, menyangkut pemberitaan di publik,  yang hari ini masih simpang-siur. Saya sampaikan bahwa informasi itu tidak seluruhnya benar,” lanjut Yudha.

Pos terkait