Soal Namanya Masuk Bursa Nama Bacalon Bupati Sukabumi, Budi Azhar Angkat Bicara

LINGKARPENA.ID | Menanggapi namanya masuk dalam bursa bakal calon bupati pada pilkada 2024 Budi Azhar Mutawali anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi partai Golkar mengaku bersyukur.

Sehingga, Budi mengatakan akan menjalankan tugasnya sesuai intruksi DPP partai Golkar yang telah memberikan rekomendasi kepadanya masuk bursa calon bupati pada pilkada 2024 nanti bersama dua orang lainnya yakni Asep Japar mantan kepala dinas pekerjaan umum dan juga Iyos Somantri yang saat ini tengah menjabat sebagai wakil bupati Sukabumi.

Baca juga:  Bupati Mawan Apresiasi BI Jawa Barat dalam Mendorong Pengembangan Ekonomi di Kabupaten Sukabumi

Yang jelas, lanjut Budi Azhar, Ia tidak ingin membicarakan orang lain, selaku kader golkar telah diberikan tugas oleh pimpinan yang ada di pusat merasa bersyukur.

“Dan insya allah tugas yang diberikan sesuai dengan amanat dalam tugas tersebut saya akan jalankan dengan baik,” ungkap Budi Azhar.

Namun begitu, kata Budi saat ini jajaran partai Golkar baik di pusat maupun daerah harus fokus dan membantu terlebih dahulu bagaimana menang dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

Baca juga:  Dua Pembobol Toko Handphone Asal Cianjur, Dibekuk Satuan Unit Reskrim Sagaranten 

“Intinya kita harus membantu memenangkan partai Golkar di 14 Februari tahun 2024 nanti,” jelasnya.

Dimana hasil rakerda, lanjut Budi Azhar sudah menyepakati bahwa partai Golkar kabupaten Sukabumi menargetkan untuk Februari 2024 nanti mendapat 12 kursi. Untuk itu Ia menegaskan selama yang namanya kader selama di tugaskan partainya mau tidak mau harus siap.

Baca juga:  Hari Tani Nasional, SPI Bareng GMNI Geruduk Kantor BPN Kabupaten Sukabumi

“Kenapa enggak harus siap, tinggal bisa gak kita menjalankannya yang akan menentukan, partai siapapun yang sudah ditentukan tetapi intinya saya selaku kader partai golkar, selaku sekretaris partai golkar merasa bersyukur di berikan amanah oleh DPP, diberikan surat tugas menjadi bakal calon bupati,” tegasnya.

“Terkait pasangan untuk calon nanti, belum, masih jauh, kita masih konsentrasi pileg dengan memenangkan partai golkar terlebih dahulu,” tandasnya.

Pos terkait