Tiga lembaga teknis Kemenkumham di Sukabumi saat menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di TPM Surya Kencana Kota Sukabumi, Selasa (26/10) pagi. [Foto: Akoy Khoerudin]

Tiga Lembaga Kemenkumham Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TPM Surya Kencana Kota Sukabumi

KOTA SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Peringatan hari Dharma Karya Dhika tahun 2021, tiga lembaga Kementerian Hukum dan HAM Sukabumi menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Surya Kencana, Taman Bahagia Kota Sukabumi, Selasa (26/10) pagi.

Ketiga lembaga Kemenkumham tersebut antara lain, Lapas kelas IIB Warungkiara, Imigrasi Sukabumi dan Lapas kelas IIB Sukabumi. Kegiatan ziarah dan tabur bunga diawali dengan upacara penghormatan kepada pahlawan Sukabumi.

Baca juga:  Dalam Apel Siaga Kalapas Tegaskan Jajarannya untuk Tidak Mudik

Upacara ziarah dan tabur bunga dimulai pukul 07:30 WIB. Bertindak sebagai inspektur upacara ziarah dan tabur bunga hari Dharma Karya Dhika tahun 2021, Kalapas kelas IIB Warungkiara, Ahmad Tohari. Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga berjalan hidmat.

Baca juga:
Dua Institusi Kodim Lakukan Ziarah Nasional di Makam Pahlawan Surya Kencana Kota Sukabumi

“Upacara ziarah dan tabur bunga hari ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika tahun 2021,” ujar Kalapas kelas IIB Warungkiara, Ahmad Tohari, kepada awak media usai kegiatan upacara di taman makam pahlawan Surya Kencana, Kota Sukabumi, Selasa pagi.

Baca juga:  Antisipasi Tawuran Pelajar, Patroli Bubarkan Kerumunan Pelajar di Kota Sukabumi 

Kegiatan upacara hari Dharma Karya Dikha yang dilaksanakan di taman makam pahlawan Kota Sukabumi diikuti oleh beberapa petugas kedua Lapas dan kantor Imigrasi Sukabumi.

Usai kegiatan upacara ketiga pimpinan lembaga Kemenkumham yang ada di Sukabumi itu langsung menggelar tabur bunga. Tabur bunga diawali Kalapas Warungkiara, dengan menuju salah satu makam Pahlawan Sukabumi.

Tinggalkan Balasan