Kapolres dan Bhayangkari Sukabumi Kota saat melakukan home visit ke personel Polri yang sakit menahun, Jumat (01/10/2021). [Foto: Ist]

Tiga Personel Polri Dapat Kunjungan Home Visit Kapolres dan Ketua Bhayangkari Sukabumi Kota

KABUPATEN SUKABUMI

Lingkarpena.id, SUKABUMIKapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota, Ny. Jasmine Zainal beserta sejumlah pejabat utama dan pengurus Cabang Bhayangkari Sukabumi Kota lakukan home visit terhadap 3 personel Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang menderita sakit menahun, Jum’at (01/10/2021).

Home visit tersebut dilakukan terhadap anggota Polsek Gunungpuyuh, Aiptu Agung Cahyono di Cikembar Sukabumi, anggota Polsek Lembursitu, Aiptu Ceceng BA yang tengah dirawat di RSUD R. Syamsudin, SH. dan ASN Polsek Warudoyong, Hikmat Setiawan di Gunungjaya Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:
Dua Ormas Bentrokan di Sukalarang Cianjur Diundang Kapolres Kota, Ini Empat Poin yang Disepakati

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Sukabumi Kota bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota tersebut merupakan bentuk motivasi terhadap personel Polres Sukabumi Kota yang tengah menderita sakit menahun.

Baca juga:  Curug Luhur, Surga Tersembunyi di Desa Cimanggu Sukabumi

“Hari ini kami melakukan kunjungan terhadap personel Polres Sukabumi Kota yang menderita sakit menahun,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan amanah doa dari seluruh keluarga besar Polres Sukabumi Kota, Staf dan Bhayangkari serta memberikan dukungan moril kepada yang bersangkutan untuk tetap bersemangat menjemput kesembuhan dengan berikhtiar dan berdoa secara maksimal,” terangnya.

Baca juga:  Kades Cijalingan Tidak Bisa Pastikan Hadir Saat Dengar Pendapat dengan DPRD
Baca juga:
13 Orang Pemulung Dapat Surprise dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota

Selain berkunjung dan melihat kondisi kesehatan para personelnya tersebut, AKBP SY. Zainal didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota turut memberikan tali asih kepada para personel yang mengalami sakit menahun tersebut.

“Pemberian tali asih ini adalah sebagai wujud dukungan dan motivasi kepada yang bersangkutan beserta keluarganya untuk berikhtiar secara maksimal,mengikuti saran dan petunjuk dari dokter untuk memperoleh kesembuhan yang sama-sama kita harapkan,” pungkasnya.

Baca juga:  Dinding Rumah Jebol Tertimpa Longsor di Sukaraja, Empat Jiwa Diungsikan

 

 

 

 

Redaksi: lingkarpena.id

Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan