Wabup Monitoring Operasi Pasar Murah di Cibadak

Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri saat monitoring operasi pasar beras murah di Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak.| Foto Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri monitoring Operasi Pasar Murah Komoditas Beras SPHP di Taman Kota Karangtengah kecamatan Cibadak pada Senin 26 Februari 2024.

Iyos menjelaskan, kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama pemkab sukabumi dengan Perum Bulog Cabang Cianjur untuk menekan dan stabilisasi harga pasar.

Saat meninjau pasar beras murah tersebut wabup turut mengapresiasi  jajaran Forkopimcam dan desa serta pihak kecamatan cibadak.

Baca juga:  Diterjang Angin Kencang, Perpustakaan SDN 1 Situendah Ambruk

Menurutnya, karena dalam agenda ini masyarakat tertata secara baik sehingga tidak terjadi penumpukan antrian para pembeli di lokasi pasar mrah tersebut.

“Di sini para pembeli di bagi sesuai dengan waktu atau jam tertentu sehingga tidak terjadi antrian yang menumpuk ini merupakan keberhasilan yang harus kita pertahankan dan bisa di jadikan sebagai contoh di tempat yang lain,” ungkap Wabup

Baca juga:  Wabup Lakukan Peletakan Batu Pertama di Ponpes Al-Ikhlas

Wabup juga berharap, dengan jumlah beras  30 ribu ton yang sudah di sampaikan hari ini bisa tersalurkan dengan baik kepada masyarakat Kecamatan Cibadak.

“Iya, sehingga masyarakat merasa puas terhadap operasi pasar yang di inisiasi oleh pemerintah kabupaten sukabumi dan perum BULOG kantor cabang cianjur ini,” pungkasnya.**

Pos terkait