Wabup Sukabumi Gelar Muhibah Ramadhan 1445 H

Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri beserta unsur Forkopimda saat menggelar Muhibah Ramadhan 1445 Hijriyah di Kecamatan Kadudampit Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Muhibah Ramadhan 1445 H/2024 M, bertempat di Masjid Jami At- Taqwa, Kampung Cipetir RT 007/003, Desa Sukamulya, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Jumat 15 Maret 2024.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari Muhibbah Ramadhan perdana, diawali dari Masjid Al-Mumin, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Rabu (13/3/2024 ) kemarin.

Pada gelaran Muhibbah Ramadhan perdana dihadiri oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamammi beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Gelar Sholat Ghaib Bagi Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Malang Jawa Timur

Acara Muhibbah Ramadhan 1445 H kedua dihadiri Wakil Bupati Drs. H. Iyos Somantri, M,Si. Unsur Forkopimda, Sekda Kab. Sukabumi, Para Kepala Dinas, serta para kepala perangkat daerah.

Dengan mengusung tema “Sebagai Ikhtiar Meningkatkan keimanan dan Ketakwaan dalam membangun Kabupaten Sukabumi yang Religius, maju dan Inovatip Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin”.

Pada kesempatan itu, Iyos meminta untuk selalu mengisi bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat, diantaranya berpartisipasi aktip dalam mengisi pembangunan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan.

Baca juga:  Hari Bambu Nasional, Wabup; Optimalkan dan Manfaatkan Bambu

Bersatu dalam Aqidah, Berjamaah dalam Ibadah, Toleransi dalam Khalifiyah, dan Bekerjasama dalam Dakwah. Itu anak tema yang di usung dalam Muhibbah Ramadhan 1445 H/2024 M, yang digelar pada rangkaian kedua Kegiatan rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait