Video viral kejadian di Pos Penyekatan Benda Cicurug yang tersebar di masyarakat.

Viral di Medsos: Tak Terima Diputar Balik di Perbatasan Sukabumi Malah Marahi Petugas

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Viral sebuah rekaman di media sosial karena diduga tak mau diputar balikan petugas, penumpang pengendara mobil SUV malah marahi petugas yang berjaga di Pos Penyekatan Benda Cicurug Sukabumi perbatasan antara Sukabumi-Bogor.

Rekaman video berdurasi 23 detik yang viral tersebut terlihat pria berkacamata yang duduk di samping supir memaki petugas dan akan merebut alat perekam video.

Baca juga:   Hari Pertama Peniadaan Mudik, 1000 Lebih Kendaraan Diputarbalikkan dan 157 Travel Illegal Dikandangkan

Sementara dalam video tersebut pria yang memegang alat perekam sudah menjelaskan aturan terkait pemberlakuan putar balik tersebut. “Saya sudah benar ya pak ya, sesuai aturan pemerintah. Sudah jelas kan aturannya,” kata pria yang merekam video yang terlihat memakai seragam kepolisian.

Lebih parah lagi salah satu penumpang di belakangnya terlihat marah dan mengeluarkan kata-kata tak sopan seolah tak terima dengan diputar balik oleh petugas.

Baca juga:   12 Jam Hari Pertama Penyekatan, 241 Kendaraan Mudik Diputar Balikan di Posko Sukaralarang

“Saya juga polisi keluarganya, heh an**ng loh ya,” terdengar teriak perempuan yang memaki tersebut. Pria yang merekam kejadian tersebut pun merespon perkataan kasar perempuan tersebut. “Eh kok malah ngomong kasar,” kata perekam video.

Beruntung kejadian tersebut bisa terurai oleh beberapa orang yang memakai pakaian preman dan pengendara SUV putih bernopol B 1364 URW pun pergi meninggalkan lokasi.

 

 

Reporter: Jack

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan