Korban yang di evakuasi oleh petugas Polsek Sukaraja yang dibantu warga.

Gegerkan Warga Sukaraja Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Kebun Jambu 

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Warga Kecamatan Sukaraja digegerkan dengan penemuan sosok seorang laki-laki meninggal dengan cara gantung diri di pohon jambu. Peristiwa itu terjadi di Kampung Warudoyong RT 03/05 Desa Margaluyu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/07/2021) pukul 13.30 WIB.

Saksi mata di lokasi M Randi Basir (29) mengatakan saat itu yang bersangkutan hendak pergi ke kebun dan melihat korban sudah tergantung. Dirinya langsung teriak mengabarkan kepada warga yang lainnya.

Baca juga: 
Diduga Frustasi Sama Istri, Seorang Pria di Sukabumi Nekad Gantung Diri

Korban merupakan Mohammad Ahmad Ripai (30) warga Desa Margaluyu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Korban langsung dievakuasi dengan bantuan beberapa petugas dan warga sekitar dari pohon jambu untuk dilakukan pemeriksaan.

“Betul kejadiannya siang tadi sekira pukul 13.00 WIB. Ketiga saudara saksi ini merupakan temen korban. korban gantung diri di pohon jambu dengan menggunakan tali tambang,” kata Kapolsek Sukaraja, AKP Supardi kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Remaja Ditemukan Gantung Diri Depan Kamar Rumahnya di Sukabumi

Dikatakan Supardi, korban saat meninggal menggunakan kemeja putih dan celana warna coklat. Korban saat itupun langsung di evakuasi dan pemeriksaan medis oleh pihak kesehatan Puskesmas Sukaraja. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi jasad korban.

“Saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan adanya bentuk kekerasan lain. Pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan autopsi,” jelas Supardi.

 

 

Reporter:   Akoy Khoerudin

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan