Politisi PDI, Perjuangan Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman, saat menggelar santunan Yatim dan Jompo di Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran. [Foto: Ram]

Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Santuni Yatim dan Jompo

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan menyalurkan santunan kepada Yatim dan Jompo di Kampung Pinang Jajar, Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, (14/08/2021).

Sebanyak 200 Yatim dan Jompo antusias serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut. Paoji Nurjaman, merupakan wakil rakyat terpilih dari daerah pemilihan (Dapil V) Kabupaten Sukabumi. Salah satu diantaranya Kecamatan Pabuaran yang menjadi pijakan dirinya berdomisili.

Paoji Nurjaman tak kenal lelah dan terus berperan aktif untuk masyarakat dimasa pandemi covid-19. Sebelumya menggelar kegiatan vaksin covid-19 di Kantor Desa Cibadak, dan sore harinya ia menyalurkan bantuan kepada yatim dan jompo di Kampung Pinang Jajar Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran.

Baca juga:
Komisi I DPRD Sukabumi Gandeng UPTD Puskesmas Gelar Vaksinasi

“Yaa, PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi terus berupaya dan berkontribusi untuk masyarakat dimana salah satunya kegiatan sore hari ini. Kegiatan sore ini merupakan santunan untuk 200 orang yatim dan jompo,” kata Paoji Nurjaman, kepada lingkarpena.id (14/8/2021) kemarin.

Dikatakan Paoji, sebagai kader PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, kami akan selalu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat apalagi dimasa pandemi covid-19. Kegiatan itu, mulai dari penyelengaraan vaksinasi hingga memberikan bantuan kepada masyarakat merupakan komitmen politik yang dia bangun untuk masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami di PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi. Kesejahteraan masyarakat terutama Yatim dan Jompo merupakan harus jadi prioritas utama Pemerintah yang meski diperhatikan. Kami sendiri di PDI Perjuangan, menunaikan kewajiban kami sebagai anggota dewan di Kabupaten Sukabumi turut serta membantu, pemerintah disaat kondisi seperti sekarang ini,” katanya.

Baca juga:
Politisi PDI-P Dapil V Sukabumi, Salurkan Bantuan Sembako

Pada kesempatan itu, Paoji juga menghimbau agar warga masyarakat senantiasa selalu membiasakan diri dengan menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya kata Paoji, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam berkerumun.

“Ya bilamana ada warga masyarakat yang terpapar segera melaporkan kepada gugus tugas Covid-19 Desa maupun Kecamatan, atau menghubungi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PDI Perjuangan di masing-masing wilayah,” tambahnya.

Reporter: ram
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan