Kendaraan Xenia menubruk pohon di Agrabinta, Cianjur Selatan, Kamis (23/9/2021). [Foto: Ist]

Xenia Ringsek Tabrak Pohon, 4 Korban Diduga Warga Surade Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) tunggal di wilayah Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis 23 September 2021 disebut-sebut warga Surade Kabupaten Sukabumi.

Video dan foto yang berbeda pada aplikasi per pesanan Whatsapp jumlah korban merupakan 4 empat orang. Dari salah satu korban yang ikut dalam kendaraan tersebut diyakini warga Surade Kabupaten Sukabumi.

Kendaraan bernomor polisi F 1267 VD jenis Xenia warna putih mengalami kecelakaan di wilayah Karang Potong, Agrabinta, Cianjur Selatan. Tidak diketahui pada jam dan waktu saat kejadian yang dialami mobil nahas tersebut. Mobil menabrak sebuah pohon dengan penumpang 4 orang.

Baca juga:
Perahu Terbakar di Lautan Ujunggenteng, Dua Korban Dievakuasi

Kecelakaan diketahui berawal dari sebuah postingan warganet dengan nama akun Facebook @Angga Boyst**. Dalam postingan dituliskan, “barangkali ada yang mengenali dengan kendaraan ini, katanya kecelakaan. Katanya mobil orang Surade. Penumpangnya ada 4 orang. Silahkan warga Surade barangkali ada yang mengenalnya,” tulis Akun tersebut.

Akun warganet itu, memposting dan menandai beberapa orang dan menyertakan foto serta video kecelakaan di wilayah Cianjur Selatan itu.

Warga yang mengalami kecelakaan diyakini merupakan warga Surade. Saat dikonfirmasi lingkarpena.id salah satu anggota group Whatsapp, Om Kumis warga Surade menyatakan dengan beberapa anggota group lainnya mengenal salah satu korban wanita yang ada di postingan video dan foto-foto itu.

Baca juga:
Jasad Dias Korban Tenggelam di Pantai Citepus Palabuhanratu, 4 Hari Lalu Ditemukan

“Ya, saya mengenal salah satu korban kecelakaan di postingan yang terjadi di kawasan Agrabinta Cianjur itu. Katanya mereka pulang dari Bandung dan rencananya mampir ke Karang Potong. Namun nahas mobilnya mengalami kecelakaan nabrak pohon,” terangnya.

Pihak keluarga korban informasinya sudah berangkat menuju Cianjur Selatan. Para korban sudah mendapatkan pertolongan warga dan dirawat di salah satu Puskesmas yang ada di daerah Kecamatan Agrabinta Cianjur.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan