31 Pocil Dilepas Polres Sukabumi Kota keTingkat Polda Jabar

Moment foto bersama ke 31 Polisi Cilik, Polres Sukabumi Kota sebelum berangkat ke lomba tingkat Polda Jawa Barat.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Polres Sukabumi Kota melepas keberangkatan 31 Pocil (Polisi Cilik) yang akan berjuang untuk Polres Sukabumi Kota pada lomba Pocil dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polda Jabar tahun 2023. Ke-31 Pocil tersebut dilepas Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, Akp Eryda Kusuma di halaman kantor Satpas Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, Senin (12/6/2023).

Puluhan Pocil yang merupakan siswa pilihan dari SD Cipanengah CBM Lembursitu Kota Sukabumi tersebut dipersiapkan Polres Sukabumi Kota untuk memperlihatkan kebolehannya dalam disiplin, seni hingga berbagai variasi baris berbaris di lapang Polda Jabar pada Selasa (13/6) besok.

Baca juga:  Dilarang di Gedung Negara Pendopo, 7 Organisasi Serikat Buruh Datangi Mapolres Sukabumi Kota

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Aris Setyawan Wibowo melalui Kasat Lantas, Akp Eryda Kusuma mengatakan, ke-31 Pocil pilihan tersebut merupakan juara Satu sekaligus juara umum pada LKBB (lomba ketangkasan baris berbaris) Polisi Cilik tahun 2022 se-Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota yang digelar di GOR Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (24/8/2022) lalu.

“Hari ini kami melepas keberangkatan 31 Pocil pilihan yang akan mengikuti dan berjuang di lomba Pocil tingkat Polda Jabar pada hari Selasa besok di Polda Jabar,” kata Eryda kepada awak media.

Baca juga:  Menyoal Debat Capres-Cawapres 2024, SBY; Lebih Baik Sedikit Berjanji

“Semoga semua hal yang telah dilakukan dan dilalui oleh adik-adik kita yang sempat menjadi juara umum pada LKBB Pocil tahun 2022 sewilayah hukum Polres Sukabumi Kota ini bisa berbuah manis di tingkat Polda Jabar,” sambungnya.

Masih kata Eryda, “Tentunya kami merasa bangga kepada para siswa siswi ini yang begitu rajin dan gigih serta disiplin dalam berlatih sehingga mampu mewujudkan karakter anak dengan mental kuat serta mampu menciptakan kesempurnaan dalam gerakan baris berbaris,” katanya.

Baca juga:  Hadiri Rakercab, PAC Ciracap Siap Laksanakan Intruksi Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para guru, pelatih, pembina serta para orang tua yang telah mendukung putra putrinya menjadi Pocil Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya.*

Pos terkait