Achmad Fahmi Pimpin Langsung Upacara Peringatan HUT RI Ke-77, Dilapang Merdeka Kota Sukabumi

Pengibaran Bendera Merah Putih, Dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Oleh Pelajar Paskibraka, di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (17/08/2022). Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Pimpin langsung upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 tingkat Kota Sukabumi tahun 2022, yang dipimpin secara laksanakan di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Rabu (17/08/2022).

Dalam upacara 17 Agustus 2022, bertindak selaku Inspektur upacara, AKP Arif Maulana, Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) Pelajar SMKN, turut hadir dalam upacara Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi serta diikuti oleh ratusan pelajar, Veteran, KNPI dan Organisasi Kepemudaan.

Baca juga:  Idul Adha 1443 H, Pemesan Sapi Qurban di PMJA Cikundul Menurun 20 Persen, Ini Penyebabnya!

Dalam pidatonya Achmad Fahmi berpesan Indonesia menyatakan diri sebagai sebuah negara merdeka merdeka dari segala penjajahan kolonialisme yang telah beratus tahun perjuangan untuk meraih kemerdekaan sangat berat dan harus bersatu jiwa dan raga.

Pos terkait