Adu Banteng, Pemotor Tewas di Ruas Jalan Kiara Dua Simpenan Sukabumi

Gambar Ilustrasi kecelakaan lalulintas| net

LINGKARPENA.ID | Pemotor menjadi korban laka lantas setelah motor yang dikendarainya ‘Adu Banteng’ dengan truk pengangkut galon air mineral di ruas Jalan Provinsi, Selasa, 18 Juni 2024.

Insiden yang merenggut nyawa pemotor tersebut terjadi di ruas Jalan Provinsi lintas Kiara Dua – Bagbagan, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa terjadi sekita pukul 13.00 WIB. Informasi dihimpun, truk pengangkut galon dalam posisi menikung, dari arah berlawanan muncul sepeda motor matic warna hitam dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:  Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Anggota Koramil Cibadak Bertindak

Pesepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan maut tersebut.

Kapolsek Simpenan Polres Sukabumi Iptu Herman yang dihubungi lingkarpena.id membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya kasus lakalantas sudah ditangani pihak unit Lakalantas Polres Sukabumi.

“Langsung saja ke unit laka ya, karena penangannya ditangani langsung oleh unit laka lantas,” ujar Kapolsek Simpenan.

Baca juga:  KA Pangrango Temperan dengan Carry di Perlintasan Liar Cibadak, ini Kata Humas KAI Daop 1 Jakarta

Disamping itu kata Iptu Herman, anggota polsek juga masih di TKP bersama unit laka Polres. “Jadi belum ada laporan detailnya dari anggota,” ujarnya.

Diketahui korban meninggal di TKP adalah TDB warga Kampung Pasirceuri RT 5/2, Desa Ciparay, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.

Sementara rekannya mengalami luka-luka fan sudah dibawa ke unit pelayanan kesehatan terdekat untuk diberikan pertolongan.

Baca juga:  Banjir Kesekian Kalinya Rendam 3 Rumah dan 1 Masjid di Ciuyuhan Tamanjaya Ciemas

Sedangkan pengemudi truk untuk sementara dibawa ke kantor polisi Polsek Simpenan untuk dimintai keterangan.

“Untuk korban yang meninggal dunia akan segera diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk segera dimakamkan,” pungkasnya.

Pos terkait