Apresiasi Warga Perum Bumi Purnawira Asri Lembursitu untuk Walikota Sukabumi, Soal Apa!

Foto bersama pihak CV penyelenggara pembangunan jalan dan unsur pemerintah ke RW an Perum Bumi Purnawira, Cipanengah Lembursitu.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ucapan terima kasih dan apresiasi dari sejumlah warga masyarakat Perum Purnawira Asri, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, kepada Wali Kota Sukabumi terus menggelora.

Kalimat itu terpanjatkan atas proses penyerahan dan penyelesaian dari pihak pengembang pada Pemerintah Kota Sukabumi. Dengan gerakan dasar kesepakatan bersama warga untuk menyerahkan aset tersebut pada Pemkot Sukabumi pada tahun 2022.

Ketua RW 05 Agus Juanda mengatakan, ia merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atasnama warga RW 05, kepada Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.

Baca juga:  Hadiri HUT KNPI, Wali Kota Titipkan Tiga Hal Penting Ini bagi Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi

“Terima kasih Pemerintah Kota Sukabumi sudah merespon cepat keinginan masyarakat. Dan yang baru-baru ini realisasi¬† pembagunan jalan dengan panjang 1.000 meter mulai dari RT 05/06 blok N dan K pun sudah terjawab,” terang Agus kepada Lingkarpena.id Selasa (30/5/2023).

Kendati demikian kata Juanda, dirinya masih memiliki beban moral setelah jalan ini bagus. Dijelaskannya masih pekerjaan rumah PR terkait ada beberapa titik lampu penerangan jalan umum PJU yang belum direspon oleh Dinas terkait.

Baca juga:  Kehabisan Bensin: Tronton Masuk Jurang di Ciandam Kota Sukabumi, Ini Kronologisnya!

“Ya, perbaikan lampu sering kami lakukan dengan cara iuran secara sukarela. Jika harus memohon, kami meminta pada Dinas Perhubungan Kota Sukabumi agar PJU di loksi perum ini diperhatikan,” terangnya.

Agus menambahkan, harapan warga Perum kedepan bisa menjadi lebih indah, bersih, terang benderang dan menjadi real estate. Kedepan kondisi di kawasan pemukiman perum tersebut bisa lebih tertata dengan baik setelah adanya serah terima, walau bagaimana pun ini masih bagian dari Kota Sukabumi.

Baca juga:  Guna Mengantisipasi Gangguan Jaringan, PLN Bareng BPBD Kota Sukabumi Lakukan Mitigasi Lintas Instansi

“Mudah-mudahan selama bekerja baik dan khusyu Wali Kota bisa lebih semangat lagi untuk berkarya dan memperhatikan masyarakat. Ya masyarakat di sini sangat respon dan siap membantu program pemerintah kedepan,” tutupnya.

Pos terkait