Jadwal vaksinasi Polres Sukabumi Kota. | Foto: Istimewa

Polres Sukabumi Kota Rencana Gelar Vaksinasi, Catat Waktunya!

KOTA SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota. Salah satunya melalui kegiatan Gebyar Vaksin yang akan diselenggarakan gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota, dalam waktu dekat ini.

Dikutip dari laman akun media sosial resmi Polres Sukabumi Kota, gebyar vaksin yang akan digelar di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya dilakukan di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada Rabu hingga Jumat tanggal 5, 6 & 7 Januari 2022 mendatang mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Baca juga:  Sidang Musda KNPI Diwarnai Kericuhan Antar OKP

Gebyar vaksin tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca. Sasaran vaksin hingga 500 peserta dari warga Kota dan Kabupaten Sukabumi maupun luar daerah.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, gebyar vaksin tersebut terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan RS. Bhayangkara Setukpa Lemdikpol Kota Sukabumi.

Baca juga:  Kelompok Pemuda di Ciandam Diduga Diserang Geng Motor, 1 Korban Luka Tusuk Tembus ke Paru-Paru

“Betul, Polres Sukabumi Kota akan selenggarakan gebyar vaksin kembali pada Rabu sampai Jum’at tanggal 5, 6 & 7 Januari 2022 di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi. Hal ini terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan RS. Bhayangkara Setukpa Lemdikpol Kota Sukabumi,” ujar Astuti, Selasa (04/01/2022) sore.

Menurut Astuti, selain menargetkan 500 peserta vaksinasi, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan paket sembako bagi para peserta atau warga masyarakat Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Juga bagu warga luar daerah yang menjalani vaksinasi di gebyar vaksin kali nanti.

Baca juga:  DKP3 Kota Sukabumi: Panen Raya Periode Januari - Maret Capai 144 Ton

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota terhadap warga masyarakat yang berperan aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan covid-19 melalui vaksinasi ini,” pungkasnya.(***)

Tinggalkan Balasan