Berkunjung ke Parungkuda Sukabumi, Asjap Diserbu Kaum Hawa: “Calon Bupati Inovatif”

FOTO: Asep Japar saat berfoto bersama dengan masyarakat Parungkuda Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Bakal calon (Balon) Bupati Sukabumi, Asep Japar, yang digadang-gadang Partai Golkar maju dalam pilkada, diserbu kaum hawa saat berkunjung ke Parungkuda.

Eits, tunggul dulu. Ia diserbu karena ingin selfi kepada balon nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu.
Pak selfie dulu,” pekik seorang gen Z saat itu.

Asep Japar yang mendengar ajakan selfi, tanpa canggung menerima tawaran tersebut. Namun ternyata bukan hanya satu gadis yang datang. Puluhan kaum hawa langsung mengerubunginya.

“Low profile. Ga jaga jarak. Ini nih calon bupati idaman. Doa terbaik buat Pak Asep Japar,” ujar salah satu emak-amak pada kesempatan itu. Para kaum hawa itu bahkan sesumbar berjanji akan memilihnya kelak di TPS.

Baca juga:  Asep Japar; Sembilan Tahun Membangun Desa dari Perbatasan

“Pilihan tepat ini mah. Hayu nanti kita pilih,” kata seorang wanita paruh baya.

Sejumlah masyarakat menyebutkan Asep Japar bukan hanya low profile, namun selalu memiliki gagasan inovatif yang mengarah terhadap perubahan pembangunan.

“Dulu pasar parungkuda tak seindah ini. Sekarang pasar parungkuda berubah drastis. Pedagang nyaman konsumen senang. Di tangan beliau, Pasar Parungkuda menjelma menjadi pasar semi modern,” kata Dede Wahyudi warga Parungkuda.

Baca juga:  Didampingi Bupati Sukabumi, Asep Japar Resmikan Rumah Rian

Dede mengaku sangat memperhatikan kinerja mantan kepala dinas Pekerjaan umum dan Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan itu.

Asep Japar, ungkap dia berpendapat, berhasil membangun Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) yang hanya ada dua di Indonesia.

Kemudian, saat menjabat Kepala Dinas PU, Asep Japar dinilai mampu menjawab keinginan masyarakat tentang infrastuktur dan sarana saluran irigasi pertanian.

Baca juga:  Ayep Zaki; Sinyal Awal bersama PAN untuk Pilkada Sukabumi

Dampak dari peningkatan infrastuktur itu, mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor pertanian dan pemberdayaan masyarakat.

“Dia hadir penuh dedikasi dan prestasi untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi. Sumbangsih pemikirannya telah menjawab rasa apriori masyarakat terhadap Pemkab Sukabumi,” ulasnya.

Ia menyakini, kelak apabila Asep Japar menjadi Bupati Sukabumi, pembangunan di Kabupaten Sukabumi akan terus meningkat.

Kiprahnya menjadi bukti bahwa kepemimpinan yang efektif dapat mengantarkan Sukabumi menuju masa depan yang lebih gemilang.Asjap Diserbu Kaum Hawa: Calon Bupati Inovatif!

Pos terkait