PUAS Nyatakan Dukungan untuk Deden Deni Wahyudin Maju di Pilkada Sukabumi

FOTO: PUAS mendeklarasikan dukungan kepada Deden Deni Wahyudin untuk maju sebagai Bacalon Bupati/wakil Bupati Sukabumi di Pilkada 2024.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pangguyuban Unit Ambulance Sukabumi (PUAS) secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Deden Deni Wahyudin, untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 di Sukabumi.

Keputusan tersebut diumumkan dalam pertemuan resmi antara anggota PUAS dan Deden Deni Wahyudin di markas PUAS di Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi paada Minggu,(2/6), menandai solidaritas dan komitmen untuk mendukung visi dan misi politiknya.

Dalam kesempatan itu Ketua PUAS, Gunawan menjelaskan, PUAS menyatakan  pilihannya untuk mendukung Deden Deni Wahyudin untuk Maju di Pilkada Kabupaten Sukabumi pada tahun ini.

Hal tersebut didasarkan pada pemahaman mendalam akan integritas, kepemimpinan yang kuat dan dedikasi tinggi yang ada pada Deden Deni Wahyudin dalam memajukan Sukabumi.

Baca juga:  KPU Kota Sukabumi Gelar Rapat Pleno Terbuka, Ini Hasilnya

“Kami Pangguyuban Unit Ambulance Sukabumi (PUAS) memberikan dukungan kepada Deden Deni Wahyudin sebagai calon pemimpin yang kami percayai. Kami yakin Pak Deden dapat membawa Sukabumi menuju masa depan yang lebih baik,” kata Gunawan.

PUAS juga mencatat kontribusi positif H. Deden Deni Wahyudin dalam upaya membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Sukabumi sangat nyata.

Hadirnya dukungan PUAS jelas dianggap sebagai aset penting bagi kampanye Deden Deni Wahyudin dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 yang sebentar lagi.

“Jadi keberadaan PUAS ini sebagai lembaga yang memiliki basis dan jaringan luas di masyarakat. Kehadiran PUAS diharapkan dapat memberikan dorongan tambahan dalam meraih kemenangan dan mewujudkan perubahan positif bagi Sukabumi,” tambah Gunawan.

Baca juga:  Ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi Instruksikan Kader Hilangkan Foto Anies Bawesdan dari Baliho

Sementara itu, Deden Deni Wahyudin menyambut baik dukungan yang diberikan oleh PUAS dan dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Deden berjanji untuk terus mengabdi dan bertanggung jawab secara maksimal jika terpilih sebagai Kepala Daerah nanti. Kata Deden, jika dia terpilih akan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Sukabumi secara menyeluruh.

“Saya sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh Pangguyuban Unit Ambulance Sukabumi (PUAS) dan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Sukabumi,” ucapDeden.

Baca juga:  Deden Deni Wahyudin Diundang DPW P3 Jawa Barat

Deden juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pangguyuban Unit Ambulance Sukabumi (PUAS) terhdapnya.

“Saya berjanji untuk terus mengabdi dan bertanggung jawab secara maksimal dalam mendorong kesejahteraan dan kemajuan untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” tandasnya.

Dukungan PUAS kepada Deden Deni Wahyudin menjadi momentum penting dalam perjalanan politiknya menuju perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sukabumi Tahun 2024.

Dan ini salah satu keberhasilan Deden dalam memperoleh dukungan dari lembaga terkemuka seperti PUAS.

Dukungan tersebut juga memberikan tambahan semangat dan keyakinan bagi Deden Deni Wahyudin dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat di Pemilukada Sukabumi nanti.**

Pos terkait