Bhakti Kesehatan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Sukabumi Gelar Donor Darah

Kapolres Sukabumi saat mengikuti donor darah.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Polres Sukabumi menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah yang diikuti oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, serta seluruh personel Polres Sukabumi pada hari Kamis ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77, Kamis 22 Juni 2023.

Dalam acara yang digelar di Aula Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi itu, personel Polres Sukabumi dan anggota Bhayangkari secara sukarela ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Donor darah bertujuan untuk mendukung stok darah di Palang Merah Indonesia serta membantu sesama yang membutuhkan transfusi darah.

Baca juga:  UNPAS Bandung dan UKI Jakarta Gandeng SBMI Tingkatkan Kualitas Purna Buruh Migran di Sukabumi

“Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah ini menjadi bagian penting dari perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77. Selain sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, donor darah juga merupakan bentuk pengabdian kita sebagai anggota Polri dalam membantu menyelamatkan nyawa sesama,” ujar Kapolres Sukabumi.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan, “Saya sangat bangga melihat antusiasme dan partisipasi semua anggota Polres Sukabumi dan anggota Bhayangkari dalam kegiatan ini. Semoga melalui donor darah ini, kita dapat memberikan harapan baru dan kehidupan yang lebih baik bagi mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Baca juga:  Warga Cisaat Ditemukan Gantung Diri, Polisi Lakukan Olah TKP

Acara tersebut mendapat sambutan positif dari yang mengikuti dan berpartisipasi serta mendukung upaya Polres Sukabumi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya donor darah semakin meningkat di kalangan masyarakat.

“Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Polres Sukabumi dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta berperan aktif dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sukabumi,” pungkasnya.

Baca juga:  Kapolsek Gunungguruh Gelar Patroli Humanis di Malam Minggu

Pos terkait