Buntut Audiensi LSM Kompak Soal BPNT, Ketua DPRD: Segera Undang Kedua Tikor

LINGKARPENA.ID – Kang Yudha Sukmagara didampingi wakil ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi Sodikin, Ketua komisi IV DPRD Hera Iskandar, Anggota Komisi IV DPRD Wawan Juansyah, kepala Dinas Sosial Harun Alrasyid selaku sekretaris Tim Koordinator dari pihak Bank BNI menggelar audiensi bersama LSM (Koalisi Masyarakat Pengawal Konstitusi) Kompak, di Kantor BKPSDM Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Baca juga:  Pencarian Pelajar Asal Bogor yang Hilang Tenggelam di Pantai Istiqomah Dihentikan Sementara 

Kedatangan LSM Kompak saat itu mengeluhkan beberapa hal terkait pendistribusian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang ada di Kabupaten Sukabumi. Mereka mengeluhkan terkait kualitas dan kuantitas dari beras yang dibagikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di beberapa tempat yang disinyalir tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

LSM Kompak meminta, agar penyaluran BPNT ini tepat sasaran dan tepat guna serta tepat kualitas dan kuantitas. Hal itu harus sesuai dengan aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca juga:  Longsor Ancam Rumah Warga Curugkembar Sukabumi 

LSM Kompakberharap agar pemerintah dapat membentuk tim pengawasan gabungan dalam pendistribusian Program BPNT. Katanya agar program ini benar- benar sampai kepada masyarakat benar sesuai dibutuhkan dan tepat mutunya.

Pos terkait