Bupati Resmikan Jembatan Gantung Hasil Swadaya di Karangtengah, Ini Apresiasi Kepala Desa

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat menandatangani prasasti jembatan gantung Kubang, Kaum Kidul Karangtengah, Cibadak, Rabu (24/8/22).| Rudi Tanjung

LINGKARPENA.ID | Jembatan Gantung Kubang, penghubung antar dua Kampung yang berada di Kampung Kaum Kidul RT 04/02 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, diresmikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Rabu 24 Agustus 2022.

Jmbatan Gantung Kubang ini merupakan akses vital warga masyarakat Kampung Kaum Kidul, juga sebagai penunjang aktivitas ekonomi warga sekitar.

Baca juga:  Ponpes Al-Aman Cimanggu Sukabumi, Jadi Lokomotif Penggerak Ekonomi Gandeng Pertamina dan Bank Mandiri

Jembatan Gantung dengan ukuran panjang 36 meter dengan lebar 1.20 meter dibangun dengan mengunakan dana bantuan dari BPBD Kabupaten Sukabumi, Relawan Sehati, PT GIS Jakarta dan Swadaya dari Pemdes dan warga masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi atas pembangunan jembatan gantung dengan bantuan swadaya masyarakat. Jembatan Kubang ini sudah selesai dibangun dan semoga manfaatnya bisa dirasakan oleh warga sekitar,” ungkap Bupati Sukabumi usai persemian jembatan gantung kepada awak media.

Pos terkait