Cegah Macet dan Kecelakaan, Polsek Nagrak “Tambal” Kubangan Jalan Alternatif 

LINGKARPENA.ID – Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi AKP Deden Sulaeman bersama anggota turun tangan berpeluh keringat melakukan kerja bakti perbaiki kubangan jalan di Jalan Raya Nagrak Kabupaten Sukabumi, Kamis, 16 Desember 2021 siang.

Kegiatan bakti sosial Polsek Nagrak tersebut, dilaksanakan di Jalan Raya Nagrak tepatnya di Kampung Gedung Bengkok, Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Rumah Ahmad Dieksekusi Pemdes dan Warga, Ini Sebabnya!

Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman menjelaskan, giat yang dilaksanakan guna menjelang Nataru. Menurut Deden, jalan raya tersebut menjadi salah satu jalan alternatif yang ramai dan sering dilalui kendaraan umum.

“Ya, pada saat libur natal dan tahun baru nanti jalan ini akan ramai digunakan. Karena jalan ini merupakan jalur alternatif bagi pengemudi. Makanya Polsek berinisiatif melakukan perbaikan jalan, khusus yang terdapat ada kubangan,” ujar Deden, seperti disampaikan Humas Polres Sukabumi melalui keterangan tertulisnya, Kamis (16/12/2021).

Baca juga:  Dua Asesor Luar Negeri Revalidasi Pertama Geopark Ciletuh

Deden menambahkan, penambalan jalan dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Akibat kubangan jalan tidak sedikit pengguna jalan khususnya roda dua mengalami kecelakaan lalulintas karena jebakan jalan rusak.

“Ya, biarpun ini bersifat sementara, diharapkan penambalan jalan ini, dapat berguna bagi pengguna jalan. Intinya kegiatan ini guna meminimalisir adanya kecelakaan terjadi,” tambahnya.(***)

Baca juga:  Relawan 'Sehati' Bagikan Makan Gratis di Jumat Berkah

 

 

 

 

 

Reporter: lingkarpena.id

Redaktur: Akoy Khoerudin

Pos terkait