Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman saat menggelar rapat koordinasi pencapaian vaksinasi di wilayah hukum Polsek Nagrak. | Foto: Istimewa

Kapolsek Nagrak Targetkan Vaksinasi Capai 70 Persen di Akhir Tahun 2021

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Kepolisian sektor Nagrak Polres Sukabumi, AKP Deden Sulaeman, menargetkan pencapaian vaksinasi covid-19 di wilayah hukum Polsek Nagrak menembus angka 70 persen. Target vaksinasi itu diupayakan rampung pada akhir bulan Desember 2021 Tahun ini.

Upaya tersebut disampaikan Kapolsek pada rapat koordinasi dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan Nagrak, Rabu 24 Nopember 2021 di ruang rapat Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Polsek Kebonpedes Gelar Operasi Yustisi Gabungan, 12 Terjaring dan Vaksin Ditempat

“Saya meminta semua bekerja keras dan bekerjasama untuk mencapai target 70 persen di bulan Desember ini,” ungkap Deden pada rapat yang dihadiri Camat dan Danramil Nagrak itu.

Menurut Deden, perlu upaya konkret yang lebih semangat guna mewujudkan target ini. Sebab, ia yakin dengan cara kebersamaan dan soliditas antara stakeholder di wilayah Kecamatan Nagrak, tujuan itu bisa tercapai.

Baca juga:  PWI Kabupaten Sukabumi Giring Video Viral Apdesi ke Ranah Hukum

“Saya berharap semua stakeholder bisa saling bahu membahu dalam memobilisasi masyarakat. Dengan begitu target pencapaian vaksinasi di Kecamatan Nagrak menuju angka 70 persen bisa terlaksana,” tegasnya.

Pada rapat koordinasi lintas sektoral itu juga dihadiri Kepala Puskesmas Nagrak dan Puskesmas Ciambar serta Satgas Covid-19. Semua UPTD di wilayah Kecamatan Nagrak antusias dan sepakat atas gagasan kuat Kapolsek Nagrak tersebut.(**)

Baca juga:  2.000 Orang Jadi Target Polres Sukabumi Kota, Ini Kata Sy Zainal

 

 

 

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan