Warga yang terjaring dalam Opsir Zebra Lodaya Sat Lantas Polres Sukabumi diberikan masker. | Foto: Istimewa

Operasi Zebra Lodaya Sat Lantas Polres Sukabumi Terus Digenjot, Ini Kata Kapolres!

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi gelar Operasi Zebra Lodaya 2021. Operasi dilakukan di Jalan Raya Karangtengah, Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu 24 November 2021.

Kegiatan Operasi dilaksanakan secara humanis dengan membagikan alat pelindung diri APD kepada masyarakat. Dalam kegiatan itu, anggota satuan lalu lintas berikan masker pada warga yang kedapatan tidak melengkapi protokol kesehatan itu.

Baca juga:  Warga Desa Cikujang Sumringah Menerima BLT Tahap I

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, kegiatan pembagian masker ini merupakan upaya baik pada pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2021. Hal itu bertujuan guna menerapkan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Penggunaan masker di ruang publik sangat penting. Ini merupakan bentuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi, kepada awak media di kantornya Rabu pagi.

Baca juga:  15 Orang Terjaring Operasi Yustisi Polsek Nagrak, Ini Kata AKP Deden

Disampaikan Aah, Kapolres menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar memperhatikan itu. Di samping memperhatikan kondisi dan kelengkapan surat kendaraan juga tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Masyarakat penting dalam penggunaan masker ketika berada di ruang publik. Ini guna meminimalisir dan cara memutus mata rantai penularan virus covid-19 di wilayah hukum Polres Sukabumi,” tambahnya.(**)

Baca juga:  Sang Istri Ditemukan Suami Sudah Gantung Diri di Sukabumi

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan