Cegah P4GNPN, Lapas Kelas IIB Sukabumi Teken Kerjasama Dengan BNNK Sukabumi

Kalapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar Bersama Kepala BNNK Sukabumi Retno Daru Dewi Saat Menandatangani Kerjasama Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GNPN), di Lapas Sukabumi, Senin (07/11/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID I Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi teken kerjasama terkait Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GNPN) dengan BNNK Sukabumi, acara bertempat di Aula Lapas Sukabumi, Senin (07/11/2022).

Dalam perjanjian kerjasama ini diteken langsung oleh Kepala Lapas Sukabumi, Christo Toar dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi, Retno Daru Dewi serta dihadiri beberapa pejabat struktural Lapas Sukabumi.

Baca juga:  Cekcok Dalam Gang, Inilah Kronologi Pedagang Sekoteng Ditusuk Hingga Tewas di Cibatu Sukabumi

Kalapas Sukabumi, Christo mengatakan bahwa Lapas Sukabumi berkomitmen mewujudkan Lapas yang Bersih dari Narkoba, sehingga penting adanya kerjasama ini.

“Kami (Lapas Sukabumi) berkomitmen mewujudkan Lapas Sukabumi yang Bersinar (Bersih Narkoba), maka perlu adanya sinergitas dengan BNNK Sukabumi dalam mewujudkan hal itu, kata Christo kepada Lingkarpena.id.

Pos terkait