Dandim 0607 Kota Sukabumi Wisuda Prajurit Purna Tugas

Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi saat memberikan cenderamata kepada salah satu anggota.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Komandan Komando Distrik Militer Kodim 0607 Kota Sukabumi mewisuda sejumlah prajurit yang memasuki purna tugas dan pemberian korp Raport kenaikan pangkat terhadap prajurit berprestasi.

Apel tersebut berlangsung di Makodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA.Kosasih, Ngaweng, Sukaraja Kabupaten Sukabumi pada Jumat, 19 April 2024.

Dalam kesempatan itu Letnan Kolonel Inf. Yudhi Hariyanto,S.Hub.Int. menerima korp raport Bintara dan Tamtama yang Naik Pangkat periode 1 April 2024 dan mewisuda Prajurit yang Purna Tugas.

Baca juga:  Mengabdi 35 Tahun, Srikandi Lapas Warungkiara Purna Tugas

Dandim menyampaikan ucapan selamat kepada Anggota yang berkesempatan Naik Pangkat.

“Kenaikan pangkat Adalah penghargaan negara kepada prajurit atas kinerjanya tanpa ada pelanggaran dan harus kita syukuri,” jelasnya.

Pemberian Raport Kenaikan Pangkat Anggota | ist

Pada kesempatan yang sama Dandim juga mewisuda sebanyak 6 Orang Anggota yang memasuki Purna Tugas (Pensiun).

“Kepada Anggota yang Purna Tugas saya ucapkan terima kasih dan Penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dalam melaksanakan tugas selama menjadi TNI,” tandasnya.

Baca juga:  Sambut Lebaran, Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Bazar Murah Ramadan

Diakhir kegiatan Dandim memberikan Piagam dan Cinderamata kepada Anggota yang Purna Tugas dan berpesan kepada anggota yang sudah pensiun.

“Tetaplah bertingkah laku dan berbuat yang terbaik serta bisa menjadi contoh dan tauladan untuk masyarakat sekitar,” pungkasnya.**

Pos terkait